>


Lanal Nias Kebut Vaksinasi di Desa-desa Maritim Wilayah Nias Selatan


MediaNias.ID. Nias selatan  -  Siswa SMPN 1 Kecamatan Toma sangat antusias menerima suntik Vaksin Covid 19. Senin 08 Nopember 2021.


Dengan penuh rasa tanggung jawab, Kepala Balai Pengobatan Lanal Nias Letda Laut (K) dokter Muhammad Agung Bhagaskoro Hardiyan S. beserta personel Balai Pengobatan Lanal Nias bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara.


Dimana kegiatan melaksanakan kebut percepatan vaksinasi di desa-desa maritim ini,langsung di lokasi SMPN 1 Toma, bersama tenaga medis dari UPTD Puskesmas Hilisataro kecamatan Toma. Pagi sekitar pukul 09.00.wib sampai selesai.

Dalam keterangannya kepala balai pengobatan  ( KBP ) Lanal Nias mengatakan bahwa dari target yang semula 100 orang. Ternyata dengan antusias siswa/i SMPN 1 Toma melebihi, mencapai 165 orang. 


 Dosis yang dipakai adalah Dosis II Sinovac. kepala dinas kesehatan Kabupaten Nias Selatan dr. Henny. K. Duha, MM.mengatakan  Sasarannya adalah masyarakat maritim yang berusia di atas 12 tahun.kegiatan tersebut dilaksanakan dengan Prokes  Covid19.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: