>


Jelang Peringatan HUT TNI ke 76 tahun 2021 Lanal Nias laksanakan Doa Bersama



MediaNias.ID. Nias Selatan - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76 tahun 2021, Pangkalan TNI AL Nias melaksanakan kegiatan Doa Bersama bertempat di Mako Lanal Nias. Pada hari Senin  04 / 10 /2021.

Kegiatan Doa bersama dilaksanakan dengan penuh hikmat diikuti oleh seluruh Prajurit, PNS dan PHL Lanal Nias sesuai agama yang dianutnya. Untuk Agama Islam di Masjid Al Ikhlas Mako Lanal Nias kota Teluk dalam kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara. 


Di pandu oleh Kapten Laut (S) Mahdani, S.H. (Jabatan Kaakun Lanal Nias) sedangkan untuk Agama Nasrani di Ruang Sops Lanal Nias oleh Serka Nav Saud Mardenggan Simatupang.


Hal ini merupakan wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena diusianya yang ke 76, TNI sebagai Prajurit militan tetap teguh menjaga Kedaulatan NKRI. Semoga TNI tetap Jaya, sesuai dengan Tema  yaitu "Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang"

Pada kesempatan itu seraya berharap semoga seluruh Prajurit dan Keluarga Besar TNI khususnya TNI Angkatan Laut Lanal Nias selalu diberikan Kesehatan, Kekuatan dan Keselamatan dalam melaksanakan setiap tugas. 

Dan semoga Para Pahlawan yang gugur mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia, diampuni segala dosanya, diberikan tempat yang baik disisinya.

Selama giat berlangsung dalam keadaan aman dan lancar serta mematuhi Protokol Kesehatan.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: