>


DPRD Nias Selatan Sahkan RPJMD 2021-2026 Jadi PERDA


 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Nias Selatan.,menggelar rapat Paripurna persetujuan bersama rancangan peraturan Daerah.,tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah ( RPJMD) Kabupaten Nias Selatan Tahun 2021 - 2026,bertempat di ruang Sidang Paripurna DPRD Nias Selatan,kamis 14/10/2021.

Sembilan Fraksi yang ada di DPRD Nias Selatan Menyetujui Ranperda RPJMD Kabupaten Nias Selatan 2021-2026,di Sahkan Menjadi Peraturan Daerah (PerDa).

Kesimpulan Rapat kita pada hari ini Menyetujui Raperda tentang RPJMD Kabupaten Nias Selatan,di sahkan menjadi Peraturan Daerah,'Ujar Ketua DPRD Nias Selatan,Elisati Halawa.

Bupati Nias Selatan Dr.Hilarius Duha.SH.,MH.dalam Sambutannya Mengucapkan banyak Terima kasih kepada Segenap Pimpinan dan Anggota DPRD Nias Selatan yang telah mengagendakan paripurna tersebut sebagai langkah percepatan dalam tahapan penetapan Ranperda tentang RPJMD Kabupaten Nias Selatan Tahun 2021-2026.

Agenda ini tentunya telah melalui proses dan tahapan,serta semangat kemitraan yang tinggi dan komitmen yang kuat antara Pemerintah Daerah dengan DPRD Kabupaten Nias Selatan,"ujarnya.

Kegiatan di lanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan Bersama (MoU) antara Bupati Nias Selatan dan ketua DPRD Serta Wakil DPRD Kabupaten Nias Selatan.

Turut hadir,Anggota DPRD Nias Selatan,Wakil Bupati Nias Selatan,Firman Giawa SH.,MH.Forkopimda,Sekretaris Daerah,Asisten,Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Nias Selatan serta insan Pers/LSM.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: