>



Bupati Nias Selatan Lelang jabatan Eselon II

 Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Dr.Hilarius Duha SH,.MH.- Firman Giawa SH,.MH.Telah membuka Pengisian Jabatan  Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II).kepada para ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Selatan.

Jumlah yang mengikuti Ujian Tes Secara langsung di Aula Kantor Bupati Nias Selatan,jalan arah Lagundri km 5 berjumlah 23 Orang,kamis 15/07/2021.

Berikut Nama-Nama ASN Yang mengikuti ujian jabatan Eselon II di Kabupaten Nias Selatan.

1.ABDIEL SONASA AMAZIHONO,SSTP.,M.Ec.Dev.jabatan yang di lamar Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Nias Selatan.

2.RIDHO AESKA AMURIZOKHO FAU,SSTP.,MAP.jabatan yang di lamar,Asisten  Administrasi umum Sekretariat Daerah,Kepala Badan Perencanaan Pembangunan,Sekretaris DPRD Kabupaten Nias Selatan.

3.Induk Laia,SPd.,SH Jabatan yang dilamar Asisten administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Selatan.,Kepala Dinas Pengendalian penduduk,keluarga Berencana dan Pemberdayaan perempuan dan Perlindungan anak Kabupaten Nias Selatan.

4.YAATULÒ WARAE,.SPd,SE,.M,.Ak,Jabatan yang di lamar Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah kabupaten Nias Selatan.Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Nias Selatan.

5.CONIBIUS ZAMILI, SE,.M.AP.jabatan yang Dilamar Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik kabupaten Nias Selatan.

6.SAMUDRA KURNIAMAN ZENDRATO S,Sos,.Msi,Jabatan yang di lamar Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Nias Selatan.Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Nias Selatan.

7.SELERINA NAZARA,SH.Jabatan yang di lamar ,Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Selatan.Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

8.FÒNAZATULÒ LAIA SPd.Jabatan yang Dilamar Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah.Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah Kabupaten Nias Selatan.

9.IDEALIS DAKHI,S.Sos.,M.AP,Jabatan yang Dilamar,Kepala Dinas Pengendalian Penduduk,Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,.Sekretaris DPRD Kabupaten Nias Selatan.

10.SAWATÒ LASE,SPd.,M.AP,Jabatan yang di lamar Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah.Kepala Dinas Pengendalian Penduduk,Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Nias Selatan.

11.GO'ÒLI TOMMI HULU,S,pt.,M.A.P,Jabatan yang Di lamar Kepala Dinas Pengendalian penduduk,keluarga Berencana dan Pemberdayaan perempuan dan Perlindungan Anak,.Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah,Sekretaris DPRD Kabupaten Nias Selatan .

12.SANEHAONI BIDAYA,SE,.M.I.P,jabatan yang di Lamar kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik,Sekretaris DPRD Kabupaten Nias Selatan,.

13.ASARUDI GIAWA,S.Pd Jabatan yang Dilamar,Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah,.Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Nias Selatan.

14.FANOTÒNA LAIA,SH.,M.Kn Jabatan yang Dilamar Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah,Kepala Dinas Pengendalian Penduduk,keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

15.AROZATULO MADUWU,jabatan yang dilamar,Sekretaris DPRD Nias Selatan.

16.FOTUHO LAIA,SE.Jabatan yang di lamar Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah.Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Nias Selatan.

17.MUTIARA DUHA,SP.,MM jabatan yang Dilamar Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Selatan.

18.SÒKHIATO MENDRÒFA,SE,jabatan yang dilamar.Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Selatan.

19.DARNIS HARITA,ST.,MA jabatan yang di lamar kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

20.ARIFMAN FATIZANOLO WAU,SS.,MM.jabatan yang dilamar Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.Sekretaris DPRD Kabupaten Nias Selatan.

21.DIONISIUS WAU,SE.,MM.jabatan yang di lamar Asisten Administrasi Umum sekretariat Daerah.kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Nias Selatan.

22.FENUS ZAMILI S,Pd Jabàtan yang di lamar Kepala Dinas Pengendalian Penduduk,keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Nias Selatan.

23.EVA CHRIS SUSANTI DUHA,S.Pd.,MM,Jabatan yang dilamar Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Nias Selatan.

Seleksi Ujian Terbuka tersebut di laksanakan oleh Kepala Regional VI BKN Medan,dan BKD Kabupaten Nias Selatan,dengan standart Prokes.



Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: