>


Hilarius Duha - Firman Giawa Harapkan Kerjasama Membangun Nias Selatan


MediaNias.ID, Nias Selatan - Setelah resmi di lantik Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Periode 2021-2026,Dr. Hilarius Duha,SH.,MH.dan Firman GiawaSH,.MH.Mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan untuk memimpin kab.Nias Selatan dalam periode yang kedua.

Hal ini di katakan Hilarius Duha bersama Firman Giawa seusai di lantik  oleh Gubernur Sumatera Utara,Edy Rahmayadi di lantai 2 Aula Raja Inal Siregar,Kantor Gubernur Sumatera Utara,26/04-2021.

Untuk melanjutkan Roda Pemerintahan dan Pembangunan dalam Periode yang ke dua.HD-Firman Mengharapkan kerja sama dan dukungan dari Aparatur Sipil Negara Maupun dari Masyarakat.,Kalau kita bekerja sama pasti hasilnya akan lebih baik dari pada bekerja sendiri,.Ujar Hilarius Duha yang di kenal dengan Sosok Familier dan Bersahaja.

Adapun Program Prioritas HD- Firman dalam Periode ini ,antara lain akan melanjutkan program yang sebelumnya belum Selesai,Peningkatan ekonomi yang terus menerus di lakukan,terutama di daerah yg memiliki spot Pariwisata untuk terus di benahi.

HD- Firman Mengucapkan Terima kasih kepada semua tim yang seperjuangan dan mengajak untuk bekerja sama sesuai dengan Alur kegiatannya dan Profesinya masing-masing,karena yang namanya membangun semua lini dan semua bidang harus saling bekerja sama.

Selanjutnya HD-Firman dalam jabatannya saat ini sebagai Bupati dan wakil Bupati  yang baru di lantik menyampaikan Permohonan Maaf kepada Masyarakat dimana tidak dapat menyaksikan acara pelantikan karena masih situasi Covid19.

Saya menyampaikan mohon maaf kepada masyarakat karena situasi Covid19 yang mana sudah di atur dalam Protokol Kesehatan tidak boleh berkumpul dan beramai ramai.karena Kesehatan jauh lebih penting dari pada euforia yang ada.

Bahkan HD-Firman juga menegaskan bahwa sudah beberapa kali menyampaikan kepada teman teman supaya tidak  ada penyambutan ketika pulang dan tiba di bandar Binaka Gunung Sitoli,untuk menghindari kerumunan massa karena Covid19,ujarnya.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: