Sah, DPP PDIP Rekomendasikan Pasangan Marselinus-Jaya

MediaNias.ID, Nias Utara - DPP PDI Perjuangan telah mengumumkan pasangan calon yang akan di usung pada pilkada 9 Desember 2020.

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPP bidang politik Puan Maharani akan mengumumkannya via teleconference.

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan, pengumuman calon kepala daerah gelombang III ini bagian dari komitmen partai dalam menyiapkan calon pemimpin terbaik untuk rakyat dalam pilkada serentak 2020.

"Ibu Megawati Soekarnoputri akan memberikan arahan berkaitan dengan tugas dan tanggung jawab pemimpin. Sementara Mbak Puan akan membacakan rekomendasi pasangan calon tersebut," kata Hasto, dalam keterangannya, Selasa (11/8/2020).

Pasangan calon akan mengikuti pengumuman dari kantor DPC maupun DPD di wilayahnya masing-masing. Sementara DPP PDIP akan memimpin dari kantor pusatnya di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

Marselinus-Jaya salah satu pasangan yang ikut di umumkan oleh DPP PDIP untuk maju pada pilkada di Nias Utara.

Adapun pasangan Marselinus-Jaya ini merupakan pasangan kombinasi tua dan muda, dimana Marselinus Ingati Nazara sendiri merupakan petahana yang menjabat sebagai Bupati sementara Jaya Putra Zega atau biasa disapa JP merupakan pengacara muda yang berkantor di ibukota.

Dihubungi secara terpisah, JP mengucapkan terima kasih atas kepercayaaan DPP PDIP dalam mengusung pasangan Marselinus-Jaya,  mohon doa dan dukungannya dalam perjuangan ini, semoga apa yang kita inginkan bersama dapat terwujud.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: