Warda Larosa Apresiasi Pelayanan RS Gunungsitoli

MediaNias.ID, Gunungsitoli - Apresiasi buat RS Gunungsitoli yang telah merawat dan memberikan pelayanan terbaik untuk merawat saudara RL yang diduga terpapar Covid-19.

Kondisi saudara RL sejak dia rapid test dan dinyatakan positif dalam keadaan sehat-sehat saja dan tidak ada gejala batuk, demam dan tidak sesak nafas dan/atau tidak menunjukkan tanda-tanda terpapar covid-19.

Oleh karena itu, saudara RL akan segera menjalani isolasi mandiri, sehingga kami menyarankan kepada Direktur RS Gunungsitoli untuk tetap mempertahankan kualitas pelayanan terhadap pasien dan lebih meningkatkan transparansi dan akuntabilitas informasi kepada keluarga RL.

Sebelumnya di beritakan saudara RL diduga positif covid19 saat hendak memeriksa diri untuk keperluan kembali ke Manado pada tanggal 16 Juni 2020.

"Kami mengajak masyarakat Kepulauan Nias, terkhusus Kota Gunungsitoli untuk tetap memakai masker dan mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah." tutup Warda Larosa yang juga berprofesi sebagai advokat di Ibukota.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: