Bupati Nisel Lantik Sejumlah Pejabat Struktural dan Fungsional

MediaNias.Id, Nias Selatan- Bupati Nias Selatan Hilarius Duha melantik puluhan pejabat struktural Eselon III.a dan IV.a di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan di Aula Kantor Bupati Jalan arah Lagundri-Sorake Km 5 Kecamatan Fanayama, Rabu, (13/02/2019).

PNS yang dilantik adalah Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas setara Eselon III dan IV, serta Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas dan Kepala UPTD SD/SMP di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan.

Antara lain: Kepala Unsur Pelaksana BPBD Kab. Nias Selatan, Ampuni Dakhi,S.Pd., Camat Fanayama, Arifman Fatizanolo Wau,SE.,MM., Camat Tanah Masa, Koligo Bidaya,S.Pd., Sekretaris Dinas Pendidikan, Elisama Lase,S.Pd., Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah, Amsarno Satriawan Sarumaha,SH., Kepala Bagian Infrastruktur Sekretariat Daerah, Ridho Aeska Amurizokho Fau,SSTP.,M.AP., dan Sekretaris Dinas P2KBP3A Murniati Dachi, SKM.,MM.,M.Kes., Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Fonaziduhu Manao,SH.

Berikutnya, Kepala Bidang Mutasi dan Promosi pada BKD, Olaniasita Duha,SE., Kepala Bidang Administrasi dan Kerja Sama Antar Desa pada Dinas PMD, Ronaldin Fau,SH., Kepala Bidang Pemberdayaan Usaha dan Ekonomi Perdesaan pada Dinas PMD, Deniria Gulo,S.Pd., Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin pada Dinas Sosial, Ritikasih Zagoto,SE.,MM., Kepala Bidang Sarana Prasara pada Dinas Pertanian, Parlin Sarumaha, Kepala Bidang Pemberdayaan Nelayan Kecil dan Pembudidayaan Ikan, Rajin Haria dan Kepala Seksi Layanan Hubungan Media dan Penyediaan Akses Informasi (LHMPAI) pada Dinas Kominfo, Walaupun Sarumaha,S.Pd.,M.A.,M.I.P.

Bupati dalam arahannya mengatakan, pelantikan adalah hal biasa dan merupakan penyegaran dalam organisasi. Kadang-kadang dalam melaksanakan tugas sehari-hari, sebutnya, ada rasa cuek dan ada rasa
tidak serius.

“Sebagai abdi negara, mari kita menjadi pelayan, teladan ditengah-tengah masyarakat dan semoga pelantikan ini menjadi semangat serta menjadi motivasi dalam menjalankan tugas sesuai tupoksi,”ajaknya seraya meminta kepada pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas degan sebaik-
baiknya.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Selatan, Sozanolo Ndruru, Kapolres Nias Selatan, AKBP I Gede Nakti Widhiarta,SIK., Staf Ahli Bupati, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Gayus Duha,S.Pd., Asisten Administrasi Umum Drs. Setiaro Waruwu, Kepala BKD Anarota Ndruru,SP., dan Kepala OPD lainnya, para Camat, Rohaniawan, dan Pers, serta tamu dan undangan. 

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita:

0 Response to "Bupati Nisel Lantik Sejumlah Pejabat Struktural dan Fungsional"

Posting Komentar