>


Kunker Ketua Bersama Pengurus Jalasenastri Cabang 5 Korcab II DJA I Di Gunung Sitoli


MediaNias.ID Gunung Sitoli  -  Lanal Nias kunker ( kunjungan kerja ) ibu ketua jalasenastri cabang 5 Korcab II DJA I Ny. Sionita Antonius Hendro P. beserta Pengurus Jalasenastri cabang 5 Korcab II DJA I didampingi Letda Laut (S) Risnanto (Pabinhar) melaksanakan kunjungan di cagar budaya dan sentra kerajinan tangan yang ada di kota Gunung Sitoli.

Dimana hal ini guna meningkatkan motivasi serta keterampilan dan usaha dalam mengembangkan ekonomi kreatif melalui produk-produk hasil karya ibu-ibu Jalasenastri, membantu dan mendukung tugas suami dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai prajurit TNI AL. Sabtu (11/12/2021).

Kunjungan Kerja Jalasenastri Cabang 5 Korcab II DJA I diawali dengan melihat secara langsung pembuatan Piya dan Dodol duren di UD. Tanda Setia Jl. Patimura No. 69 Mudik Gunungsitoli yang disambut langsung oleh Ibu Djunianto sebagai Pemilik UD. Tanda Setia. Dalam kesempatan itu juga dilakukan  Penyerahan Cindera Mata dan Foto bersama. sekitar pukul 10.00.wib

Selanjutnya Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab II DJA I Ny. Sionita Antonius Hendro P. bersama pengurus jalasenastri cabang 5 Korcab II DJA I melakukan kunker ke Cagar Budaya Rumah Adat Nias di Desa Tumori, Gunungsitoli Barat disambut oleh Kepala Desa Tumori, Dinas Pariwisata Kota Gunungsitoli, Kepala BPD dan Ibu PKK Desa Tumori. 

Acara ditutup dengan kegiatan penyerahan cinderamata dan foto bersama dan selama pelaksanaan kegiatan kunjungan kerja Jalasenastri Cabang 5 Korcab II DJA I berjalan dengan aman dan lancar sesuai prokes.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: