>

TNI AL Lanal Nias Terjunkan Personil Pam Natal Dan Tahun Baru


MediaNias.ID.  Nias Selatan - 25 Desember 2021. Pangkalan TNI AL Lanal Nias mendukung kegiatan Kamtibmas Perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 di Kabupaten Nias Selatan. 

Bertempat di lapangan apel Polres Nias Selatan, Prajurit Lanal Nias yang bergabung bersama Instansi Polres Nias selatan dan Koramil Telukdalam melaksanakan apel pasukan Operasi Lilin Toba-2021 pada pukul 18.00 wib, dipimpin oleh Kabag Ops Polres Nias Selatan AKP Maritaten Surbakti, S.H.  dan diikuti satu peleton Koramil Telukdalam, satu peleton Lanal Nias dan satu peleton Polres Nias Selatan.

Hadir dalam apel tersebut Danramil 12/Telukdalam Mayor Inf. Hatianus Zega, Palaksa Lanal Nias Mayor Marinir Ahmad Fauzi dan Waka Polres Nias Selatan Kompol Jauhari Lumban Toruan.

Selesai apel malam dilanjutkan dengan melaksanakan Patroli menuju dua tempat yang sudah ditentukan yaitu Gereja BNKP Jemaat Yohanes Teluk Dalam Jln. Saonigeho Pasar Teluk Dalam dan Gereja Balai Persekutuan BKPN Jln. Baru Simpang Tiga Teluk Dalam. Pukul 19.00 WIB patroli selesai dan kembali ke Polres Nias Selatan. Selama melaksanakan kegiatan dilaksanakan dengan aman dan lancar serta mematuhi protokol kesehatan.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: